KEGIATAN OSIS MEMPERINGATI HUT SMKN 1 KE IX TAHUN 2021



Hari Ulang Tahun SMK Negeri 1 Belinyu yang ke IX tahun 2021 disambut dengan berbagai kegiatan, diantaranya lomba menyanyi, lomba promosi sekolah dengan aplikasi Tik Tok dan lomba membuat film Pendek.  Semua kegiatan dilaksanakan untuk menyambut dan memeriahkan pesta ulang tahun SMK Negeri 1 Belinyu yang jatuh pada tanggal 22  Februari 2021. Kegiatan ini dilaksanakan oleh OSIS SMK Negeri 1 Belinyu Sebagai acara rutin tahunan .

Rangkaian perlombaan yang diikuti perwakilan siswa dari setiap kelas dalam rangka HUT SMKN 1 BELINYU yang ke IX 2021 di masa pandemi sekarang ini tidak menyurutkan semangat berkarya siswa dan berkreasi dengan memanfaatkan media sosial dan teknologi informasi. 

Siswa SMKN 1 BELINYU tetap Berkarya dengan antusias dan semangat, semoga siswa SMKN 1 Belinyu tetap kreatif berkarya, berguna untuk sekarang dan masa depan.  

Selamat kepada para terbaik dalam dalam karyanya dan bagi yang belum berhasil tetap semangat, masih ada hari esok jangan patah semangat karna setiap hari sinar mentari tetap hadir di ufuk timur 

JAYA SELALU SMKN 1 BELINYU.

Back To Top