Grup Musik Tradisi SMK Negeri 1 Belinyu “GABUSKA” Tampil di Hotel Cordela, Pangkalpinang

 

Grup Musik Tradisi SMK Negeri 1 Belinyu “GABUSKA” Tampil di Hotel Cordela, Pangkalpinang


Belinyu – SMK Negeri 1 Belinyu mendapat undangan khusus dari Panitia Pengukuhan Pimpinan Daerah Keluarga Alumni Ahmad Dahlan (KAMADA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai pengisi acara musik Dambus  yang merupakan musik tradisi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mereka adalah Gabuska Band dibawah asuhan pembina ekstrakurikuler kesenian, Ari Darmansyah. A.Md.

Rombongan yang berangkat dari sekolah menggunakan 2 (dua) mobil minibus dengan membawa peralatan serta perlengkapan yang lumayan banyak langsung menuju Hotel Cordela, Pangkalpinang yang merupakan tempat kegiatan Pengukuhan Pimpinan Daerah Keluarga Alumni Ahmad Dahlan (KAMADA) Provisi Kepulauan Bangka Belitung pada pagi hari ini, Sabtu 28 Mei 2022.

Kepala SMK Negeri 1 Belinyu, Suparyanto, S.Pd., M.A.P bersyukur mendapatkan kesempatan tersebut. Ini merupakan apresiasi dan kebanggaan buat sekolah sebagai bagian dari sekolah yang diundang sebagai pengisi acara di kegiatan yang besar seperti ini.


Link terkait berita : https://www.rakyatpos.com/resmi-dikukuhkan-rektor-uad-berharap-peran-siginifikan-kamada-babel.html

Penulis            : Dewi Permanasari

Informasi         : Humas SMK Negeri 1 Belinyu

Tag : Galery
Back To Top