Siswa SMK Negeri 1 Belinyu Jalan Jalan ke Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang

 



Siswa SMK Negeri 1 Belinyu Jalan Jalan ke Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang

Belinyu – Sebanyak 127 siswa kelas 12 (dua belas) dari 3 (tiga) jurusan yang ada di SMK Negeri 1 Belinyu mengikuti Field Trip yang juga merupakan karya wisata mereka yang terakhir selama menjadi siswa dan ini juga sekaligus rangkaian kegiatan perpisahan siswa di Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang pada jum’at tanggal 27 Mei 2022.

Selain wali kelas, kegiatan siswa ini juga didampingi Wakasek Humas, Wakasek Kurikulum, Kepala Program Akuntansi dan Keuangan Lembaga, Koordinator Program Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, Koordinator Program Bisnis Daring dan Pemasaran beserta guru dan Sub koordinator serta beberapa pegawai tata usaha SMK Negeri 1 Belinyu.  

Field trip ini merupakan salah satu program tahunan di SMK Negeri 1 Belinyu  yang mana kegiatan ini merupakan kunjungan wisata alam yang tujuannya adalah menumbuhkan rasa cinta siswa akan alam. Selain kondisi alami pantai, siswa juga bisa mengamati berbagai aktivitas manusia di pantai, mulai dari kegiatan ekonomi, upaya pelestarian, serta dampak kegiatan yang dilakukan manusia bagi lingkungan pantai.

Sebelum keberangkatan dengan menggunakan 5 (lima) bus pariwisata menuju pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, di halaman depan SMK Negeri 1 Belinyu yang merupakan titik kumpul peserta field trip, Kepala SMK Negeri 1 Belinyu, Bapak Suparyanto, S.Pd., M.A.P. sempat memberikan arahan kepada siswa untuk selalu kompak, bersama sama menjaga nama baik sekolah, berlaku sopan dan santun dimanapun berada dan tak lupa juga beliau mengingatkan untuk tetap menjalankan Ibadah sholat Jumat kepada siswa laki  laki dan juga bapak guru pendamping.



Penulis                      : Dewi Permanasari

Bidang Informasi        : Humas SMK Negeri 1 Belinyu

Back To Top