PERINGATAN ISRA MI'RAJ 1445 H DI SMK NEGERI 1 BELINYU

Dalam pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan tema Kebekerjaan,  Siswa kelas X ( Sepuluh ) SMK Negeri 1 Belinyu melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1445 H.
Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, 20 Februari 2024 yang bertempat di lapangan Upacara SMK Negeri 1 Belinyu. Peringatan Isra Mi'raj kali ini semuanya direncanakan dan juga di laksanakan oleh Seluruh siswa kelas X dengan tema " Terwujudnya Generasi yang Beriman dan Bertaqwa" dengan menghadirkan penceramah Ustadz Kamal Abdul Rasyid yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Hubbul Qur'an.
Kegiatan Isra Mi’raj ini mengundang para tokoh Agama dan tokoh masyarakat disekitaran sekolah dan kegiatan diikuti seluruh siswa, guru dan juga pegawai SMK Negeri 1 Belinyu. 
Saat ceramah berlangsung seluruh siswa antusias mendengarkan dan semangat dalam menjawab pertanyaan - pertanyaan yang disampaikan Ustadz kamal dan juga dari kepala Sekolah. Seluruh yang hadir juga sangat terpukau dengan penampilan hadrah dari Siswa Gabriel dan kawan-kawan yang membuat acara menjadi meriah. 
Setelah ceramah selesai, Ustadz Kamal membacakan doa untuk sekolah dan warga sekolah agar menjadi pribadi yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Selesai Doa semua yang hadir pun makan bersama dalam suasana tradisi lokal nganggung yang di siapkan oleh setiap kelas. 










Back To Top