Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SMA/SMK, dan SLB di lingkup Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II

 






Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SMA/SMK, dan SLB di lingkup Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II


Rabu, 1Mei 2022 bertempat di Ruang Pertemuan SMA Negeri 1 Pemali  telah diadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah untuk beberapa SMA, SMK dan SLB yang berada di Wilayah Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Wilayah II Kabupaten Bangka. Salah satu sekolah yang juga mengikuti acara sertijab tersebut adalah SMK Negeri 1 Belinyu yaitu Bapak Drs. Raswin, M.Pd kepada Bapak Suparyanto, S.Pd., M.A.P.  Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bapak Ervawi, S.Pd.,M.Pd.,M.M. Kepala Cabdin pendidikan wilayah II Bangka, Bapak Hendri, S.A.P. , Pengawas Sekolah serta Kepala sekolah dan Sub koordinator dari  masing – masing sekolah yang mengikuti sertijab.

Acara diawali dari pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa, pembacaan SK kepala sekolah baru, penanda tanganan berita acara pergantian kepala sekolah, sambutan kepala Cabdin Pendidikan Wilayah II, penyerahan simbolis dokumen sekolah, sambutan kepala Dinas Pendidikan Provinsi kepulauan Bangka Belitung dan penutup.

Perputaran atau rotasi, mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi/organisasi. Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan terjadinya pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di sekolah  tercinta SMK Negeri 1 Belinyu. Selama menjabat kepala sekolah di SMK Negeri 1 Belinyu banyak pelajaran dan pengarahan yang diberikan oleh Bapak Drs. Raswin, M.Pd kepada guru – guru, pegawai serta peserta didik di SMK Negeri 1 Belinyu, tentunya untuk kemajuan bersama dan meningkatkan kinerja sekolah baik tenaga pendidik maupun peserta didiknya.

Terimakasih Bapak Drs. Raswin, M.Pd, selamat bertugas ditempat yang baru. Semoga Bapak Drs. Raswin, M.Pd diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas ditempat yang baru dengan baik. Dan Selamat datang Bapak Suparyanto, S.Pd., M.A.P di SMK Negeri 1 Belinyu, selamat menjadikan SMK Negeri 1 Belinyu menjadi sekolah terdidik, terampil , mandiri dan siap kerja sesuai dengan visi SMK Negeri 1 Belinyu serta meningkatkan pengembangan diri peserta didik berdasarkan potensi, bakat, minat dan prestasi baik akademik maupun non akademik, menciptakan budaya lingkungan sekolah menuju terbentuknya masyarakat belajar profesional berlandaskan iman dan taqwa tentunya sesuai dengan Misi SMK Negeri 1 Belinyu.

Penulis                       : Dewi Permanasari

Bidang Informasi        : Humas SMK Negeri 1 Belinyu


Back To Top