TUJUH SISWA SMK NEGERI 1 BELINYU IKUT BERLAGA DI POPDA KABUPATEN BANGKA



Belinyu - Sebanyak tujuh siswa SMK Negeri 1 Belinyu mewakili kontingen Popda Kecamatan Belinyu pada ajang Popda tingkat Kabupaten, yang diselenggarakan di Kabupaten Bangka, Senin (13 Juni 2022).

Ketujuh siswa tersebut yaitu Bobi Pramudita berlaga di cabang Sepakbola, Ferdi Apriyandi dan Agus Pranata berlaga di cabang Voli Putra, Selasih Astari dan Kerisdayanti berlaga dalam cabang Voli Putri, Ridho Melandri berlaga di cabang Bulutangkis serta Ratna Ita Sari berlaga di cabang pencak silat putri dengan didampingi pelatih sekaligus guru Penjasorkes SMK Negeri 1 Belinyu, Sandi Pranata, S.Pd.

Hari ini dengan disaksikan Kepala SMK Negeri 1 Belinyu, Suparyanto, S.Pd., M.A.P. bersama dengan beberapa kepala sekolah lainnya di kecamatan Belinyu, kontingen Popda untuk Kecamatan Belinyu diberangkatkan oleh Camat Belinyu, Lingga Pranata, S.STP., M.Tr.IP. di halaman depan rumah dinas Camat Belinyu.

Semoga ketujuh siswa yang mewakili sekolah dapat mengukir prestasi, mengharumkan nama sekolah dan membawa nama baik kecamatan di tingkat Kabupaten.



Informasi : Humas SMKN 1 Belinyu
Tag : Galery
Back To Top